BORINI | 303AGENT | MASTER AGEN BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

Getty Images/Michael Regan

303agent - Manajer Sunderland Gustavo Poyet masih optimistis bisa memboyong striker Liverpool Fabio Borini meski si pemain mengatakan ingin bertahan di Anfield.

Borini musim lalu menjalani masa peminjaman yang cukup oke bersama Sunderland dan berhasil menyelamatkan klub itu dari degradasi plus melaju ke final Piala Liga Inggris.

Kemudian Borini pun harus balik lagi ke Liverpool ketika musim berakhir dan dengan lolosnya klub itu ke Liga Champions, maka tenaga Borini tentu dibutuhkan untuk bermain di empat kompetisi sekaligus.

Namun masa depan Borini justru dispekulasikan dan disebut Sunderland akan coba membawanya kembali ke Stadium of Light. Terlebih lagi Liverpool kian dekat mendatangkan Loic Remy yang akan mempersulit peluang Borini bermain.

Ketika Sunderland disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat dengan Liverpool mengenai harga transfer 14 juta poundsterling, tiba-tiba Borini melalui agennya menegaskan akan bertahan di The Reds dan siap memperjuangkan tempatnya.

Borini pun masih ikut rombongan Liverpool yang sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Melihat kondisi demikian, Poyet tak mau menyerah dan masih yakin Borini akan bisa digaet sebelum bursa transfer ditutup.

“Saya pastikan pada Anda semua bahwa saya sama sekali tidak kecewa jika memang transfer ini tidak terjadi,” ujar Poyet kepada Sunderland Echo.

“Ini wajar saja. Dengan rasa hormat kepada media, mereka sebenarnya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bukan tugas saya untuk menjelaskan tapi ini bukan soal apakah Fabio akan ke sini atau tidak,” sambungnya.

“Banya hal yang harus dilihat dan sayangnya saya tidak bisa mengomentari itu. Kami sedang bernegosiasi dan Anda tidak akan pernah tahu berapa lama ini akan berlangsung. Tidak ada perkembangan baru lagi tapi kami masih berharap bisa menuntaskan transfer ini.”