OSVALDO | 303AGENT | MASTER AGEN BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

(AFP/Olly Greenwood)

303agent - Southampton berniat untuk menjual strikernya Pablo Daniel Osvaldo. Manajer Southampton, Ronaldo Koeman, menyebut bahwa Osvaldo sudah tidak memungkinkan untuk kembali ke The Saints.

Osvaldo baru didatangkan Southampton di bursa transfer musim panas tahun lalu. Dengan banderol sebesar 15 juta pounsterling, pemain yang didatangkan dari AS Roma itu menjadi rekrutan termahal dalam sejarah Southampton.

Namun Osvaldo kemudian tersandung masalah. Dia terlibat perkelahian dengan Jose Fonte saat latihan. Osvaldo juga sempat diskors tiga pertandingan dan denda 40.000 poundsterling karena tindak kekerasan di pertandingan melawan Newcastle.

Di bursa transfer bulan Januari, Osvaldo dipinjamkan ke Juventus. Tapi Bianconeri memutuskan untuk tak mempermanenkan status penyerang 28 tahun itu.

Osvaldo yang kini harusnya kembali ke Southampton untuk menjalani latihan pramusim kemudian justru tak menampakkan diri. Pesepakbola yang dekat dengan kontroversi itu saat ini disebut tengah cuti.

Menilik situasi yang dihadapi, Koeman mengonfirmasi bahwa pihak klub ingin menjual Osvaldo.

“Situasinya sulit baginya untuk kembali,” sahut Koeman kepada BBC Radio Solent seperti dilansir Soccerway.

“Dia sangat terlambat. Keputusan para petinggi membebaskan dia untuk tidak kembali. Kami harus mencari peluang untuknya bermain di tim lain,” imbuh pria asal Belanda itu.

Osvaldo cuma mencatat 13 penampilan dan mengemas tiga gol untuk Southampton. Sejauh ini, Napoli dan Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang tertarik pada Osvaldo.