AS ROMA | 303AGENT | MASTER AGEN JUDI | TERPERCAYA | TERBAIK |

Getty Images Sport/Paolo Bruno

303agent - Musim lalu AS Roma tampil impresif di Serie A meski pada akhirnya kalah bersaing dengan Juventus. Tapi musim ini, Giallorossi optimistis bisa merengkuh scudetto.

Roma mencatatkan performa cemerlang di musim lalu. Setelah mengawali musim dengan rekor 10 kemenangan beruntun, mereka secara konsisten berada di posisi dua besar dan menjaga kans juara meski akhirnya gagal.

Namun diyakini musim ini kans untuk tim ‘Serigala’ membesar setelah Juve ditinggal Antonio Conte. Conte merupakan sosok sentral di balik keberhasilan Bianconeri meraih tiga scudetto beruntun dalam tiga musim terakhir.

‘Targetnya setiap musim adalah meraih scudetto, tampil di Liga Champions dan bahkan kalau bisa memenangi keduanya kenapa tidak? Juve tampil brilian tahun lalu, tapi kami tampil sebagai lawan yang juga luar biasa. Dan musim ini kami telah memperkuat tim,” kata Presiden Roma James Pallotta dikutip Football Italia.

Roma saat ini tengah menjalani tur Amerika Serikat dan ikut serta dalam turnamen International Champions Cup. Francesco Totti dkk. tergabung di Grup A bersama Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan.

Tur ini menjadi bagian penting dalam upaya pemasaran tim. Namun disamping itu, Pallotta percaya tur ini akan memberikan pengalaman berharga untuk anak asuh Rudi Garcia dalam bersaing di kompetisi resmi musim depan.

“Tur Amerika penting untuk citra kami tapi di atas segalanya, ini untuk mempersiapkan para pemain kami dan kesempatan bagi mereka bermain bersama sebelum kompetisi,” lanjut Pallotta.

“Kami menghadapi klub-klub besar di sini, seperti Real. Mereka memenangi Liga Champions musim lalu. Ini memang cuma sebuah laga persahabatan, tapi semua orang ingin memenangi laga seperti ini,” imbuhnya.