RODGERS | 303AGENT | MASTER AGENT BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

Getty Images via Liverpool FC/Andrew Powell

303agent - Brendan Rodgers tak mau memaksa Adam Lallana untuk cepat bermain dan meminta pemain barunya tersebut untuk fokus pada pemulihan cedera lutut.

Lallana harus menunda keinginannya untuk segera mengenakan seragam merah-merah Liverpool setelah ia mendapat cedera di ligamen lututnya saat mengikuti sesi latihan di Harvard University kemarin.

Alhasil pesepakbola Inggris yang didatangkan dari Southampton dengan banderol 25 juta poundsterling itu harus menepi sekitar 4-6 pekan yang artinya akan melewatkan beberapa laga awal musim.

Kabar ini tentu tak menyenangkan untuk seluruh skuat dan terutama sang manajer, Brendan Rodgers, yang memang merencanakan Lallana sebagai bagian dari skema permainannya.

Kepulihan Lallana pun jadi kabar yang kini ditunggu-tunggu Rodgers dan ia tentu berharap agar pemain 26 tahun itu bisa cepat pulih dari perkiraan tim dokter.

Tapi Rodgers tak mau seperti itu dan ia malah meminta Lallana untuk tenang serta fokus pada pemulihan cederanya agar benar-benar fit bermain di musim yang sibuk ini.

“Jelas sangat mengecewakan – kemungkinan dia absen empat sampai enam pekan,” ujar Rodgers di situs resmi tim.

“Dia terlihat fantastis saat latihan; tidak ada tekanan dari pemain lain, cuma sedang latihan ringan. Tim medis pun langsung memeriksa dengan seksama saat itu,” sambungnya.

“Kami harap dia akan kembali secepatnya tapi tidak perlu buru-buru. Dia adalah pemain yang fantastis, kami hanya harus membuatnya kembali kondisinya fit dan oke karena musim ini sangat panjang,” demikian manajer asal Irlandia Utara itu.

Lallana jadi bagian tim Liverpol yang sedang mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk International Champions Cup. Tergabung di Grup B, Liverpool akan hadapi Olympiakos, Manchester City, dan AC Milan