REMY | 303AGENT | MASTER AGEN BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

Getty Images/Dave Thompson

303agent - Harapan Loic Remy untuk berseragam Liverpool dipastikan pupus setelah penyerang asal Prancis itu disebut gagal tes medis karena bermasalah dengan jantungnya.

Remy awalnya disebut sudah oke bergabung dengan Liverpool usai The Reds mencapai kata sepakat dengan Queens Park Rangers mengenai nominal transfer sebesar 8,5 juta poundsterling.

Deal sudah dicapai antara kedua klub membuat Remy langsung terbang ke Boston, Amerika Serikat, untuk menjalani tes medis dan bergabung bersama rekan-rekan barunya yang sedang menjalani tur pramusim di sana.

Namun hari demi hari dilewati tak ada pengumuman resmi soal transfer Remy baik dari Liverpool maupun QPR, yang ternyata baru diketahui pemain 27 tahun itu gagal melalui tes medis.

Dilansir Transfermarkt, Remy memang punya riwayat cedera selama berkarier di Inggris yakni cedera pangkal paha dan betis yang serta lutut saat masih berkarier di Prancis.

Namun isunya kegagalan tes medis ini dikarenakan Remy mengalami masalah pada jantungnya, meski sampai saat ini belum ada komentar resmi dari kubu ‘Si Merah’.

Padahal Remy awalnya diproyeksikan untuk mengisi satu posisi di lini depan bersama Daniel Sturridge, Fabio Borini, dan Rickie Lambert. Bahkan Liverpool sudah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk dikenakan oleh pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United dan bikin 14 gol.