TORRES | 303AGENT | MASTER AGEN BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

VI Images via Getty Images

303agent - Kedatangan Diego Costa dan kembalinya Didier Drogba tak akan membuat Fernando Torres terbuang. Jose Mourinho memastikan striker berjuluk El Nino itu tidak akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea mengalami perombakan besar di lini depannya pada bursa transfer tengah tahun ini. The Blues melepas Samuel Eto’o dan Romelu Lukaku, dan sebagai gantinya mereka memboyong Diego Costa serta mengontrak kembali Didier Drogba.

Satu nama yang akan bertahan sebagai amunisi barisan depan Chelsea adalah Torres. Meski sempat dikabarkan akan pulang ke Atletico Madrid, Torres dipastikan tidak akan berganti tim di musim depan.

“(Kami ingin) punya lebih banyak pemain Inggris, hal itu akan terjadi di masa mendatang dan kami kini sedang berada dalam proses untuk mewujudkannya. Jadi saat ini kami harus mengambil keputusan soal satu nama yang tidak akan berada di daftar pemain,” terang Jose Mourinho berbicara soal komposisi skuatnya saat ini.

Saat ditanya apakah satu pemain yang akan dihilangkan dari daftar skuat adalah Torres, Mourinho menyangkalnya. Mourinho malah memberi penegasan kalah Torres akan bertahan.

“Tidak. Tiga striker adalah hal yang mendasar dalam skuat dan kini kami punya tiga penyerang; Fernando, Didier dan Diego jadi salah satu dari mereka dipastikan tidak akan pergi,” lanjut Mourinho di SkySport.

Torres dibeli Chelsea dari Liverpool pada 2011 dengan transfer yang memecahkan rekor pembelian ‘Si Biru’ yakni mencapai sekitar 50 juta poundsterling.