M.CITY | 303AGENT | MASTER AGEN BOLA | TERPERCAYA | TERBAIK |

AFP/NICHOLAS KAMM/

303agent - AC Milan tak berkutik saat menghadapi Manchester City di laga pembuka Grup B International Champions Cup. Ketika laga tuntas, Rossoneri kalah telak 1-5.

Pada laga yang dihelat di Etihad Stadium, Senin (28/7) dinihari WIB, City menurunkan tim yang nyaris diisi pemain lapis keduanya. Mungkin hanya Jesus Navas, Aleksandar Kolarov, dan Gael Clichy yang bisa dibilang pemain inti.

Willy Caballero dan Fernando adalah dua pemain anyar yang dimainkan. Sementara MIlan juga menurunkan campuran pemain senior dan muda dalam formasi 4-3-3 yang dipasang Filippo Inzaghi.

Meski menurunkan tim lapis kedua, City masih terlalu tangguh untuk Milan dan mereka sudah unggul 4-0 ketika laga belum genap berjalan 30 menit.

Diawali gol Stevan Jovetic dan Scott Sinclair dalam tempo dua menit di menit 12 dan 14, Navas mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan voli keras dari dalam kotak penalti yang sempat membentur Andre Poli dan menaklukkan Michel Agazzi.

Pemain muda City, Kelechi Ihenacho, bikin skor jadi 4-0 sebelum Sulley memperkecil kedudukan jadi 1-4 di menit 42. City menambah satu gol lagi di babak kedua tepatnya menit 57 dari Jovetic.

Skor 5-1 tak berubah hingga laga berakhir dan City memimpin grup dengan tiga poin. Sementara satu laga sisa sedang berlangsung antara Liverpool melawan Olympiakos.